Pengolahan bantalan paviliun untuk membantu lebih dari 40.000 petani mendapatkan pekerjaan!

Pemasangan, pembersihan, inspeksi, pengemasan ...... Di bengkel produksi di Pavilion Tao County Bearing Creative Industrial Park di Kota Handan, Provinsi Hebei, para pekerja dengan terampil mengoperasikan mesin untuk mengejar pesanan.

Pemasangan, pembersihan, inspeksi, pengemasan …… Di bengkel produksi di Pavilion Tao County Bearing Creative Industrial Park di Kota Handan, Provinsi Hebei, para pekerja dengan terampil mengoperasikan mesin untuk mengejar pesanan.

Perusahaan ini memiliki sejarah lebih dari 40 tahun dalam produksi bearing, dan merupakan salah satu pertemuan produksi bearing terdahulu di Tiongkok. Setelah bertahun-tahun pembangunan, paviliun telah membentuk bantalan miniatur berkecepatan rendah sebagai ciri utama klaster industri. 2011, paviliun Kabupaten Tao oleh Asosiasi Sirkulasi Produk Mekanik dan Listrik Cina bantalan komite profesional sirkulasi sirkulasi sebagai “kota bantalan industri ringan China”. Saat ini, lebih dari 10.000 jenis bantalan diproses di Kabupaten Dantao, dengan kapasitas pemrosesan tahunan sebesar 6 miliar set, dan beberapa produk diekspor ke Eropa, Asia Tenggara, dan negara lain. Perkembangan bantalan telah menyebabkan perkembangan industri pengolahan bantalan di kota Weishengzhai dan 51 desa di sekitarnya, mendorong lebih dari 40.000 orang untuk merealisasikan lapangan kerja di rumah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *