NTN Memenangkan Penghargaan Keunggulan Teknis di Konferensi Pemasok Utama Dongan Power 2023

Pada sore hari tanggal 14 Februari, Dongan Power mengadakan Konferensi Pemasok Utama 2023.

Pada sore hari tanggal 14 Februari, Dongan Power mengadakan Konferensi Pemasok Utama 2023.
Dengan tema “Menjaga kebenaran dan inovasi, bergerak maju dengan berani”, konferensi ini merupakan undangan bagi “lingkaran pertemanan” untuk membuat kemajuan dan membicarakan masa depan yang cerah bersama.
NTN diundang untuk berpartisipasi dalam acara tersebut sebagai salah satu pemasok utama, dan dianugerahi “Penghargaan Keunggulan Teknis”.

1. Kredit foto: Langganan Dongan Power
Didirikan pada tahun 1998, Dongan Power terutama memproduksi dan menjual mesin, transmisi manual, dan transmisi otomatis.
Sebagai perusahaan terkemuka dalam industri manufaktur mobil di Harbin, ia memiliki pangsa pasar yang tinggi di pasar mesin bensin independen domestik, pasar mesin bensin kendaraan komersial, dan pasar daya jarak jauh kendaraan energi baru.
NTN, sebagai salah satu pemasok utama Dongan Power, telah dianugerahi “Technical Excellence Award” pada konferensi tersebut atas pengembangan dan inovasinya yang berkelanjutan, serta untuk penyediaan produk berkualitas tinggi dan canggih dalam jangka panjang dan stabil, sesuai dengan filosofi untuk membangun “masyarakat NAMERAKA”.

2. Kredit foto: Langganan Dongan Power
Penghargaan ini mencerminkan filosofi NTN Group “berkontribusi pada komunitas internasional melalui penciptaan teknologi baru dan pengembangan produk baru”, yang telah diakui secara luas oleh para mitra dan konsumen kami di Tiongkok, serta membuat perusahaan ini semakin dikenal.

3. Penghargaan untuk keunggulan teknis
Di masa depan, NTN akan terus menerapkan filosofi ini untuk menghadirkan produk yang lebih maju dan rendah karbon kepada konsumen, dan bekerja sama untuk membangun “masyarakat NAMERAKA”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *